Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lancelot Hero Mobile Lagend Yang Punya Skill Gerakan Cepat dan Mematikan

Lancelot Hero Mobile Lagend Yang Punya Skill Gerakan Cepat dan Mematikan

Lancelot

Hai.. para gamer Indonesia. Kabar gembira untuk game yang lagi tren ini yaitu mobile legendsMoblie Legends mengeluarkan Hero terbaru yang handal bernama Lancelot. Lancelot ini merupakan hero dengan terbaru dengan tipe Assassin. Bagi para gamer Mobile lagends silahkan mencoba hero terbaru ini. Untuk yang belum memilikinya bisa dicoba dalam versi trial, namun yang sudah mempunyai bettle point yang cukup atau GEM dapat membelinya.  Hero Lancelot ini dibandrol dengan 32000 bettlepoint atau beli dengan mengunakan GEM

Ciri dari Lancelot yaitu mengunakan senjata pedang seperti tombak bernama Lance dengan gaya rambut rambut keemasan dilihat lihat si kaya cewek soalnya hero ini cantik si hehhehe. Lancelotmempunyai empat skill dimana 3 skill aktif dan 1 skill-nya pasif. Untuk skill 4 Lancelot bernama Soul Cutter namus tidak aktif. Lancelot dapat mengeluarkan tambahan 20% damage ke lawan target dan akan bisa diexsekusidalam waktu 10 detik.

Skill-skill dari hero terbaru Lancelot yaitu seperti berikut: 

1. Skill pertama bernama Puncture 


Skill Puncture ini hero Lancelot dapat menyerang cepet dan secara sesuai arah yang kita inginkan untuk mengkhancurkan musuh dengan 100 damage. Pada prakteknya, skill akan secara otomatis me-reset cooldown bila terkena musuh. Saat mengunakan skill ini musuh akan terkena tanda cooldown dan akan terus menerus menyerang dengan kecepatan tinggi maju mundur seperti bayangan dan lancelot akan seperti hilang tidak terlihat oleh musuh dalam beberapa detik.

2. Skill kedua bernama Thorned Rose


untuk para gamer saat mengunakan skill ini sangat keren. Dengan sekil  Thorned Rose pedang Lancelot akan berbentuk segitiga area, dimana setiap musuh yang terkunci diarea ini akan terkena 250 damage point dan akan melambat hampir 70%, apabila ditambah skill pertama atau ketiga musuh akan tumbang. gerakan pedang sangat cepat di area segitiga.

3 Skill ketiga bernama Ultimate Phantom Execution


Saat menyerang musuh berhadapan dengan mengunakan skill ini mengakibatkan 400 damage, serangan pada skill ke tiga ini pedang akan lurus sesuai arah musuh dan sangat cepat dan mengejutkan musuh.

Dengan mengabungkan ketiga skill ini maka musuh akan tumbang yaitu skill 2 kemuduan 1 dan terakir tiga, dimana skill ke 2 akan mengunci , skil 2 gerakan pedang bayangan sangat cepat dan ke 3 seperti jurus pedang pamungkas/jurus terakir pasti musuh akan bingung dan tumbang.

by: teknosmart7