Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Gradient You Look Like, Cari Wajah Artis Mirip Kamu.

Aplikasi Gradient mirip artis sedang trens baru-baru ini, apkikasi ini mampu mengidentifikasi wajah seseorang dengan wajah artis diseluruh penjuru dunia. Gradient You Look Like ini aplikasi yang berbasis editor foto dan dugunakan pada instagram ataupun di aplikasi sosial media lainya.


Aplikasi gradient download  ini setiap pengguna dapat upload foto diri mereka sendiri ataupun foto teman anda. Aplikasi ini akan melewati 4 langkah yang dapat mengubah foto asli menjadi foto selebriti. Secara otomatis wajah anda akan terdeteksi dengan wajah selebtiris dunia dan dapat anda share di sosmed

Pada akun Twitter, Facebook dan Instagram banyak screenshot dari hasil pengguna aplikasi gradient ini. Hasil dari konversi wajah pada aplikasi ini akan menunjukan kemiripan degan selebritis tentunya akan keren dan lucu juga, yang akan mengundang komentar teman-teman anda.

"Download aplikasi gradient" Aplikasi aplikasi gradient mirip artis tersedia di Playstore dan juga tersedia " gradient you look like apk download

Cara Mengunakan Aplikasi You Look Like Gradient


  1.  "Download aplikasi gradient you look like" terlebih dahulu melalui Play Store atau download gradient you look like mod apk disini.
  2. Kemudian instal Aplikasi Gradient sampai selesai  Pada opsi terakir akan dihadapkan dengan paket unlimited. Anda lewati saja dengan klik tanda silang yang ada di sisi kiri atasnya.
  3. Langkah selanjutnya, anda bisa pilih menu yang ada di bawah Try it For Free.
  4. Kemudian anda bisa mengunggah foto ke aplikasi "You Look Like Gradient" tersebut.
  5. Dalam mengunggah foto, anda bisa foto selfie secara langsung maupun mengambil foto yang sudah ada di galeri smartphone anda.
  6. Apabila anda sudah berhasil mengunggahnya, anda tinggal menunggu selang beberapa saat sampai foto diidentifikasi. Tak butuh waktu lama, anda bisa tahu foto anda akan mirip dengan wajah tokoh siapa bisa anda ulangi untuk mendapat hasil terbaik..
  7. Hasilnya terbaik anda bisa anda simpan di galeri maupun dibagikan ke akun sosial media anda. Mulai dari Instagram, Facebook, Whatsapp dan lain sebagainya.

Aplikasi Gradient You Look Like sangat mudah digunakan, karena didesain simpel dan jelas untuk bagian tiap menunya. Pastinya akan mudah bagi anda untuk menggunakanya , bagi yang penasaran dengan aplikasi ini silahkan anda download aplikasi gradient pada smartphone anda.

Aplikasi Gradient telah merilis dokumen syarat dan ketentuan publik. Bahwa “Gradient tidak mengklaim kepemilikan atas Konten yang telah di unggah atau sesuaikan dengan gaya melalui Layanan.” sehingga aplikasi gradient mirip artis aman anda gunakan.

Aplikasi ini merupakan tak berbayar saat hendak di downlaod, namun di dalamnya pengguna harus membayar US$20 per bulan setelah tiga hari pemakaian gratisnya.

Demikian artikel tentang Aplikasi You Look Like semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sarana disaat mengisi waktu luang anda, gunakan aplikasi secara bijak selamat mencoba. Terimakasih

Kata Kunci : # Aplikasi # Gradient #Gradient You Look Like # Aplikasi Gradient