Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Compass Produk Sepatu Lokal Berkualitas Internasional

Compass merupakan merek sneakers buatan anak bangsa. Di antara booth merek sneakers internasional seperti Adidas dan Nike, booth Compass justru paling ramai.Sepatu Compass menawarkan sneakers yang tak kalah berkualitas dengan produk luar negeri. "Materialnya twill. Bahannya nggak setebal kanvas dan lebih lentur, jadi nyaman dipakai,


Produk sepatu lokal atau buatan dalam negeri gak kalah apik dengan brand-brand impor. Dari segi inovasi dan kualitas bisa lah disejajarkan. Kalau soal bikin sepatu, sebenarnya Indonesia termasuk juaranya. Banyak produk-produk internasional yang ternyata buatan sini. Sayangnya, kita cuma bertugas sebagai pembuatnya saja, yang jual dengan harga mahal mah tetap saja si pemilik merek.

Sepatu Compass belakangan, sepatu lokal bermerek Compass tengah naik daun. Padahal, sepatu asal Bandung ini telah didirikan sejak tahun 1998 lalu. Sayangnya, bisnis ini sempat mengalami penurunan jumlah pembeli atau bisa dikatakan mengalami kebuntuan selama bertahun-tahun.

Sepatu Compass Gazelle didesain oleh Aji Handoko Purbo. Kualitas sepatu Compass tidak main-main. Upper yang digunakan terbuat dari kanvas dengan stitching yang sangat rapi. Bagian sol memiliki tingkat ketahanan yang cukup baik, insole pun diperhatikan dengan menyematkan motif branding Compass. Sepatu ini sendiri dibanderol dengan harga Rp. 158.000 sampai Rp.248.000.

Sepatu Compass menjadi pelopor merek sepatu dengan sistem perakitan 100% vulcanized di Indonesia. Merek sneakers yang sudah ada sejak 1998 ini kembali populer belakangan ini dengan siluet model terbarunya, Gazelle.

Banyak anak bangsa lebih memilih mengembangkan sepatu dengan brand-nya sendiri. Bahkan, beberapa di antaranya sukses menembus pasar anak-anak muda. Sepatu Compass Brand sepatu lokal apa saja sih yang lagi ngetren dan tentunya dengan harga kekinian.

Salah satu strateginya dengan mengeluarkan sepatu bermodel sneakers klasik seperti Vans dan Converse yang diberi nama Compass Gazelle. Tipe ini berhasil meraup antusiasme anak muda. Puncaknya kesuksesan mereka terakhir adalah berhasil menjual ludes 100 pasang sepatu salah satu produknya hanya dalam waktu 1,5 jam.

Bagi anda yang berminat dan mencoba segera kunjungi "owner sepatu compass" terdekan di kota anda.