Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Psiphone Mod Apk Terbaru Gratis Tak berbayar Untuk Membuka Blokir Situs

teknosher.com, Psiphon Apk merupakan aplikasi yang banyak dicari para pengguna internet di smartphone. Dengan internet anda bisa mencari berbagai informasi, namun terkadang pemerintah membatasi sebagian informasi sehingga sering membatasi lewat memblokir situs tertentu. Meski semikian masyarakat +62 sudah banyak mengerti tentang teknologi, sehingga akan mencari solusi agar bisa membuka situs yang di blokir tersebut dengan menggunakan aplikasi vpn.


Banyak sekali layanan VPN namun kebanyakan pastinya berbayar, Aplikasi VPN banyak sekali yang tersedia pada play store, seperti turbo vpn, Super vpn, master vpn dan masih banyak lagi lainnya. Akan tetapi banyak mengalami speed lemot dan kita tidak bisa menggunakan semua negara untuk menjadikannya sebagai server, dan untuk menkmati semua fitur yang ada maka kita perlu berlanggan atau upgrade ke versi premiun alisa berbayar.

Saat berlangganan maka kita bisa menentukan untuk berapa minggu atau bulan kita menggunakan vpn ini, sehingga bisa menguras dompet. Untungnya sekarang ini sudah banyak aplikasi dengan kemampuan yang tidak kalah dari versi premium ini salah satunya adalah psiphon pro mod apk.

Psiphon Pro Mod

Apa itu aplikasi psiphon ? Psipnon merupakan aplikasi yang sudah lama dan banyak digunakan para pencari vpn yang bisa kita gunakan untuk mengakses internet tanpa batas, Aplikasi ini sudah ada dari tahun 2016 silam, dan hingga saat ini masih banyak yang mencari aplikasi terebut , karena dalam hal kemampuan sudah tidak bisa diragukan lagi.

Fitur-Fitur Psiphon

Apa saja fitur-fitur psiphon? Seperti yang kita tahu kalau sekarang ini ada banyak sekali situs yang tidak bisa kita kunjungi dengan berbagai macam alasan, namun dengan vpn ini kita bisa membuka situs yang diblokir tersebut dengan mudah, dan berikut ini fitur yang terdapat pada aplikasi ini:

  • Protokol yang dipilih secara otomatis untuk memberi kemampuan menerobos yang efektif dan andal setiap saat.
  • Bisa mengetahui data yang telah kita gunakan melalui statistik yang tersedia pada aplikasi ini
  • Tidak perlu melakukan registrtasi untuk menggunakan vpn ini
  • Psiphon merupakan proyek bersumber terbuka yang bergantung pada audit keamanan tepercaya dan ulasan terbuka
  • Terdapat jaringan global yang dapat menampilkan ribuan server, sehingga kita bisa menemukan banyak titik masuk sehingga kita bisa tetap terhubung
  • Protokol yang lebih luas dibandingkan dengan vpn lainnya
  • Itulah tadi beberapa fitur yang bisa anda nikmati ketika anda menggunakan aplikasi psiphon pro ini, dengan beragam fitur tersebut maka anda lebih nyaman lagi ketika mengakses internet.

Manfaat aplikasi psiphon pro mod apk.


Berikut beberapa manfaat lain dari aplikasi psiphon pro mod pak yang bisa kamu gunakan.
  • Dapat Mengakses Internet Gratis: Kamu dapat mengakses jaringan internet secara gratis dengan beberapa settingan.
  • Bisa Akses Situs diblokir: Nah kamu bisa membuka kembali situs yang diblokir oleh pemerintah atau yang terkena internet positif.
  • Pilihan Server: kamu dapat memilih server internet yang akan kamu gunakan, karena ada banyak pilihannya
  • Internet Positif: Kamu juga dapat dapat mengakses situs-situs yang ditandai pemerintah sebagai internet positif.


Download Psiphon Pro Mod Apk Versi Terbaru

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi psiphone gratis? Dengan menggunakan psiphon pro yang sudah di modifikasi ini, maka kecepatan atau speed yang bisa kita dapatkan berbeda dengan versi orisinil. aplikasi ini gratis dan tidak berbayar dan selalu dikembangkan versi mod terbaru yang selalu update.

Untuk psiphon pro sendiri selama ini sudah beberapa kali melakukan pembaruan, dan bisa dikatakan untuk masalah update ini sangatlah sering, bagi anda yang ingin download psiphon pro v260 mod apk maka anda bisa mengunduhnya lewat link yang kami siapkan untuk anda. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan klik link download dibawah ini:


Cara Install Psiphon Pro Mod Apk

Untuk cara instalasinya pun cukup mudah pastinya sobat semua bisa dalam hal proses instalasinya, namun bagi yang masih bingung untuk instalasinya bisa anda ikuti  langkah-langkah mudah dan simpel berikut ini: 
  1. Download dulu psiphon pro mod apk diatas
  2. Selanjutnya buka folder tempat anda menyimpan aplikasi vpn ini
  3. Pilih file apk dan anda akan memulai pemasangan
  4. Abaikan jika anda mendapati peringatan berupa pop up dengan memilih ijinkan
  5. Tunggu hingga proses install selesai.

Cara menggunakan Psiphon Pro

Apikasi ini sudah banyak digunakan sejak tahun 2015 sobat pengguna internet sudah bisa untuk menggunakan aplikasi psiphone apk mod ini, namun bagi yang masih pengguna baru maka bisa ikuti langkah-langkah cara menggunakan aplikasi psiphone berikut ini supaya tidak bingung kesana kemari untuk mencari tutorial pemakaianya:

  1. Langsung saja anda jalankan psiphon pro iniPsiphon Pro
  2. Kemudian masuk pada opsi dan pilih apakah peramban psiphon saja yang menggunakan vpn ini atau semuanya seperti game, broweser dan lainnya, jika anda ingin semua menggunakan vpn maka anda bisa memilih “Alihkan semua sambungan seluruh perangkat”Psiphon Pro Mod Apk 2020
  3. Selanjutnya anda bisa tekan “Mulai” dan apabila sudah terkoneksi maka huruf “P” akan berubah warnanya menjadi biru
  4. Anda juga dapat mengganti negara yang ingin kita gunakan sebagai server Negara Server Psiphon
  5. Pilih buka peramban jika anda ingin mengakses internet dengan menggunakan vpn lewat browser dari aplikasi ini.
  6. Sekarang kita bisa mengakses seluruh situs yang terdapat di internet tanpa terblokir. 
  7. Selesai dan nikmati berselancar internet tanpa batas. 
Demikian artikel teknosher tentang aplikasi psiphone mod apkt erbaru 2020 yang berfungsi sebagai vpn gratis. semoga artikel bermanfaat bagi anda semua dan tunggu artikel-artikel menarik lainya di teknosher.com terimakasih.