Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nilai Bisnis Teknologi Telekomunikasi

Perkembangan teknologi komunikasi telah membawa perubahan yang signifikan dalam penggunaan teknologi tersebut. Hadirnya teknologi tersebut sanggup mengubah proses bisnis menjadi lebih efektif. Saat ini, jaringan telekomunikasi memainkan peranan penting dalam e-business, e-commerce, dan aplikasi lainnya yang sanggup mendukung tujuan strategis administrasi perusahaan.

Perkembangan teknologi komunikasi telah membawa perubahan yang signifikan dalam penggunaan Nilai Bisnis Teknologi Telekomunikasi


Penggunaan internet, intranet, ekstranet dan aplikasi bisnis lainnya mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, mempersingkat waktu proses bisnis sehingga perusahaan tersebut bisa menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Ditambah lagi dengan hadirnya e-commerce, transaksi bisnis akan menjadi lebih cepat, nyaman, dan sanggup diubahsuaikan dengan impian pelanggan. Sebagai contoh, dengan adanya internet, perusahaan sanggup menangkap gosip dari pelanggan secara cepat, lalu memproses pesanan tersebut secara cepat pula, sehingga bisa mengurangi penundaan dalam pemenuhan kebutuhan bagi pelanggan. Contoh yang lain, dengan memakai jaringan POS online, perusahaan sanggup melaksanakan otorisasi kredit penjualan barang. Permintaan kredit sanggup dilakukan dan dijawab secara cepat.

Demikian artikel Nilai Bisnis Teknologi Telekomunikasi yang bisa kami sampaikan, biar bermanfaat.

Sumber:
Buku Informasi Konsep & Aplikasi
Penulis: Agus Mulyanto