Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menciptakan Akun Wechat Lewat Komputer/Hp

Cara Praktis Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP - Hai sob, kalian tau aplikasi wechat bukan ? aplikasi keluaran terbaru yang hampir menandingi kakao talk ini sangat keren dan berbagai penggemarnya.


Nah aplikasi selain sanggup berjalan pada Android Smartphone ternyata juga sanggup dijalankan di komputer atau laptop. Namun sebagian orang belum tau cara memakai aplikasi We chat ini pada komputer, Nah berikut saya berikan tutorialnya, silahkan dibaca :

Cara Praktis Membuat Akun Wechat Lewat Komputer/HP

1. Pastikan teman sudah punya aplikasinya,sobat sanggup memperolehnya dengan gratis > Klik Disini
2. Setelah itu silahkan install aplikasi tersebut, next --> finish
3. Kemudian daftarkan nomor handphone anda tanpa memakai angka nol (0), alasannya aplikasi Wechat memakai nomor handphone anda untuk menciptakan akun gres pada sistemnya.
4. Kemudian tinggal tunggu SMS arahan konfirmasi dari Wechat, sehabis itu tinggal masukan arahan tersebut pada aplikasi wechat untuk melangkah ke langkah selanjutnya, dan tunggu aplikasi sedang mengkonfirmasi handphone anda dan aplikasi Wechat siap digunakan.
5. Salah satu keunggulan dari aplikasi sehabis kita menginstalnya secara otomatis aplikasi ini akan mendata phonebook, untuk melihat siapa saja yang telah memakai aplikasi wechat.

Nah mungkin itu sedikit tutorial bagaimana Cara Membuat Akun Wechat dengan Mudah. silahkan dicoba.