Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Pada Android

Cara Praktis Mempercepat Koneksi Internet pada Android - Hai sob kali ini aku akan sedikit menyebarkan bagaimana caranya supaya smartphone android yang kita miliki mempunyai kecepatan internet yang wzz-wuzz. Sobat yang mempunyai smartphone keren ini niscaya ingin supaya koneksi internet super cepat kan.


Bila hpnya anggun bila susukan internetnya lemot kan ya gak yummy :D. Nah buat teman yang ingin memaksimalkan kecepatan susukan internet pada smartphone android, berikut tuturialnya aku bagikan :

Cara Paling Ampuh Mempercepat Koneksi Internet pada Android

1. Pilih Operator dengan Sinyal Terbanyak

Operator merupakan hal yang paling penting dalam meningkatkan kecepatan internet, perhatikan wilayah dan jangkauan operator di wilayah anda. Carilah Kartu operator yang mempunyai sinyal terbanyak di wilayah anda, misalkan diwilayah aku kartu 3 sinyalnya 3G. Nah usahakan pilih operator dengan sinyal terbaik.

2. Sering Menghapus Cache


Cache ialah sebuah file-file yang merupakan hasil buangan dari kita surfing di internet, selain di komputer di smartphone ibarat android ini juga ada cache. Cache pada android biasanya berasal dari browser atau google play.

Dengan sering membersihkan cache dimungkinkan sanggup mempercepat internet anda, untuk caranya supaya lebih gampang teman sanggup mendownload aplikasi pembersih cache di google play store lewat android sobat, silahkan gunakan kata kunci cache cleaner, kemudian tinggal pasang dan gunakan ibarat biasanya.

3. Gunakan aplikasi Untuk Mempercepat Internet


Selain memakai cara manual kita juga sanggup memakai aplikasi yang telah disediakan di google play, berbagai aplikasi speed up internet, aplikasi ini berfungsi untuk mempercepat koneksi internet kita dengan cara otomatis. Saya sarankan teman memakai aplikasi yang paling banyak didownload oleh user lainnya.

Selain itu tips dari aku gunakan aplikasi browser yang berkualitas yang juga sanggup mendukung kecepatan internet anda. ibarat Google Chrome, Opera Mini, UC browser. Nah mungkin itu sedikit tips dari aku untuk Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android, selamat mencoba !!


Tag : aplikasi mempercepat koneksi internet android, koneksi internet android telkomsel,koneksi internet android root,android kartu 3, hp android edge,koneksi internet android tanpa root,koneksi internet android dengan script,cara mempercepat koneksi internet pc