Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office Dengan Password (Word, Excel, Power Point Dll)

Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) - Microsoft Office seringkali kita gunakan untuk mempermudah pekerjaan perkantoran. Tidak sedikit pula orang yang memakai aplikasi ini untuk menyimpan data-data atau catatan penting didalamnya.

Nah, untuk itu kali ini kami akan membagikan tips sederhana mengenai microsoft office yakni bagaimana caranya semoga file office kita kondusif dari tangan jahil orang lain dengan menawarkan password pada file office.

Yang akan kami contohkan yakni pada microsoft excel, adapun pada word dan powerpoint kemungkinan akan sama juga. Oke eksklusif saja berikut cara memberi password pada file microsoft office. Silahkan disimak


Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)


1. Silahkan pilih hidangan File


2. Lalu pilih Info
3. Lalu disana terdapat beberapa pilihan, silahkan pilih Protect Workbook
4. Kemudian pilih Encrypt With Password
5. Lalu masukan password untuk melindungi file office, lalu pilih OK

6. Selesai

Note : File yang telah dienkripsi atau dipassword tersebut akan meminta password dikala file tersebut dibuka, jika salah memasukan password maka file tersebut tidak akan terbuka.

Demikian tips microsoft offile yang sanggup kami bagikan kali ini mengenai Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) , bila ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di komentar ya ?, sekian dari kami semoga bermanfaat mitra :D