Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi Gres Smartphone Ram 6Gb

Beberapa produsen mengatakan aneka macam macam smartphone ram 6 GB yang banyak di pasaran. Anda sanggup memilih pilihan dengan mengetahui spesifikasi yang ada. Tetapi harga smartphone dengan kapasitas ini masih dalam harga yang cukup tinggi. Walaupun demikian, mungkin untuk ke depannya, ponsel yang mempunyai ram 6 GB ini akan diincar oleh para konsumen pecinta gadget.Dengan meningkatkan performa dan menarik minat konsumen maka dari itu ponsel dengan 6 GB dirilis.

 Beberapa produsen mengatakan aneka macam macam smartphone ram  Inovasi Baru Smartphone Ram 6gb


Dengan munculnya Ponsel Android RAM 6 GB mengatakan penemuan gres bagi pengguna android, sebab dulunya ponsel android hanya mempunyai Ram maksimal 4 GB. Berikut beberapa ponsel yang mempunyai RAM 6 Gbyang pertama adalah Xiaomi Mi 5s Plus mempunyai resolusi kamera utama 13 MP dan 4 MP untuk kamera depannya, lalu Vivo Xplay 5 Elite, 

One Plus 3 Memiliki kamera belakang 16 MP yang dilengkapi fitur OIS, PDAF, dan kemampuan untuk merekam video 4K. Dan untuk kamera depannya berukuran 8 MP. Selanjutnya Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL mempunyai versi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Samsung Galaxy C9 Pro merupakan smartphone RAM 6 GB yang mempunyai kapasitas baterai yang besar adalah 4000 mAh, Dan dengan kamera utama 16 MP.