Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Terbaru

Sejak meluncurkan Huawei seri mate pada oktober 2015, balasannya huawei mengeluarkan produk terbarunya yaitu huawei mate 9. Spesifikasinya tentu lebih elok dibandingkan seri sebelumnya. Dengan desainnya yang lebih modern. Seri ini sudah sanggup menjangkau 4G LTE, sehingga anda sanggup berinternet dengan kecepatan tinggi. Layarnya sudah memakai jenis IPS NEO LCD capacitive touchscreen 16 M collors dan ukuran 6.0 inchi.
 balasannya huawei mengeluarkan produk terbarunya yaitu huawei mate  Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Terbaru

Spesifikasi Huawei Mate 9

Ukuran layar huawei mate 9 sangat besar dibandingkan seri sebelumnya. Ini sangat cocok buat anda yang suka bermain game atau menonton film di smartphone. Layarnya juga sudah dilindungi corning gorilla glass 4 sehingga layar tidak gampang tergores dan tidak perlu diberi anti gores. Sistem androidnya sudah memakai android marshmallow. Apalagi ditambah prosesor jenis Hixilicon kirin 960 yang menciptakan kinerja smartphone semakin elok dan kencang, memory internalnya ada yang 64 GB dan ada yang 128 GB.

Buat anda yang suka fotografi smartphone ini sangat cocok buat anda alasannya ialah mempunyai kamera belakang 20 MP. Makara anda sanggup menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. anda juga sanggup merekam video dengan kualitas 2160 pixels. Jenis baterainya non removable LI-Po atau tidak sanggup dilepas. Harga huawei mate 9 kira-kira dibandrol dengan harga diatas RP 8.000.000. sekian artikel kali ini, supaya sanggup menunjukkan gosip yang bermanfaat buat anda.

Demikian artikel singkat dari kami, supaya bermanfaat dan sanggup menjadi tumpuan anda.