Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Porsche Design

Huawei selalu menawarkan produk terbarunya dengan kualitas terbaik. Belum usang ini huawei mengeluarkan smartphone premiumnya yang berjulukan Huawei mate 9 Porsche design. Kalau mendengar namanya mungkin anda akan teringat dengan brand kendaraan beroda empat asal jerman porsche. Huawei memang berhubungan dengan porsche untuk menghasilkan smartphone kualitas premium. Dengan design yang lebih modern dan glamor menciptakan smartphone ini ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone.

 Huawei selalu menawarkan produk terbarunya dengan kualitas terbaik Spesifikasi Dan Harga Huawei Mate 9 Porsche Design

Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche Design

Spesifikasi dari smartphone huawei terbaru ini sangat bagus. desaignnya sudah full metal bodi dengan desain glamor khas porsche. Ini menciptakan desainnya terlihat lebih glamor dan keren. Kacanya jenis beling lengkung dengan layar sebesar 5,5 inchi. Sistem antarmukanya sudah menggunakan EMUI 5.0 dan sistem androidnya V7.0 Nougat. Prosesornya menggunakan chipset Hisilicon kirin 960 prosesor octa core dan RAM 6 GB. Ini menciptakan kinerja dari smartphone ini sangat canggih dan cepat. Hal inilah yang menciptakan harga huawei mate 9 porsche design cukup mahal.

Bahkan memory internalnya sebesar 256 GB dan tidak ada slot memory eskternalnya. Kamera belakang mempunyai ukuran 20 MP dan 12 MP sedangkan untuk kamera sekunder berukuran 8 MP. Terdapat fitur dast charging sehingga sanggup cas baterai kapasitas 4000 mAH dengan cepat. Harganya dibandrol sekitar Rp 20.500.000. Itulah sedikit isu wacana spesifikasi huawei mate 9 Porsche design. Semoga bermanfaat.